Menurunkan Lemak For Life

IMG_20150115_112522

 

Ketika Anda seperti semua orang lain, maka Anda mungkin telah berjuang dengan hilangnya lemak di beberapa titik dalam hidup Anda sendiri. Apakah itu karena pola makan yang buruk, kekurangan olahraga atau ketidakstabilan emosi, sebenarnya kurang ajar. Penurunan berat badan dapat dikelola, tetapi Anda harus berkomitmen untuk penyebabnya. Artikel pendek ini akan mengatur diri di jalan itu.

 

Ketika mencoba untuk menurunkan berat badan berlebih, memastikan bahwa Anda cenderung untuk tidak menjadi korban dari pembersihan makanan baru-baru dimakan. Jika hal itu terjadi, itu benar-benar sakit dan Anda harus berbicara dengan dokter atau konselor bimbingan. Tidak hanya dapat tubuh Anda gagal untuk mendapatkan nutrisi yang ini perlu, Anda merugikan kerongkongan dan gigi juga.

http://protovore.com/

Satu sempurna penurunan berat badan makanan mendapat perhatian kurang dari itu seharusnya: ikan. Mengapa ikan semacam ini pilihan? Kebanyakan ikan, bahkan yang lebih tinggi lemak misalnya salmon dan mackerel, umumnya lebih rendah lemak dan kalori daripada steak yang. Ini adalah sumber protein yang sangat baik berkualitas tinggi. Mereka mungkin kaya asam lemak esensial yang berharga. Tapi selain itu, ikan lezat! Ikan panggang atau bakar, Kreol ikan, ceviche, dan ikan chowders hanyalah beberapa contoh indah, cara melangsingkan untuk menikmati makanan ini ramah diet.

 

Lanjutkan mengkonsumsi makanan yang Anda suka, bahkan gula-diisi, makanan penggemukan, hemat ketika mencoba untuk menurunkan berat badan. Setiap kali Anda benar-benar menyangkal diri sendiri makanan terbaik Anda, Anda mungkin akan berubah binging. Hal ini menyebabkan lebih banyak kalori daripada dimakan dalam acara Anda hanya sesekali memanjakan dalam makanan penggemukan favorit Anda.

 

Hindari karbohidrat jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Karbohidrat yang murah dan lezat, namun, tidak benar-benar sehat atau bergizi. Hal ini membutuhkan sistem pencernaan waktu yang sangat lama untuk memproses karbohidrat, jumlah begitu lama bahwa signifikan dari energi potensial dalam makanan kaya karbohidrat diubah langsung menjadi lemak bukannya dibakar berguna.

 

Minum air yang akan membantu Anda kehilangan lemak. Haruskah Anda duduk untuk makan dan begitu juga lapar, itu lebih mungkin Anda dapat mengharapkan untuk makan lebih banyak, tetapi hanya memiliki segelas air sebelum makan dapat membantu dengan. Terkadang sistem kami akan menunjukkan Anda itu haus, tapi Anda mungkin berpikir itu membiarkan Anda tahu itu lapar. Kesempatan berikutnya Anda merasa lapar, cobalah segelas air.

 

Mendapatkan cukup istirahat dan relaksasi adalah, mengejutkan, sangat berguna ketika mencoba untuk menurunkan berat badan. Reaksi standar di antara orang-orang ketika mereka stres adalah mengonsumsi atau minum lebih – mungkin memberikan perasaan kesejahteraan atau “hadiah” untuk menyelesaikan tugas. Mendapatkan istirahat yang cukup dan melakukan sesuatu yang menyenangkan untuk bersantai dapat diganti menjadi hadiah. Itu benar-benar lebih memuaskan dalam jangka panjang daripada makan sesuatu dan itu bebas lemak!

 

Ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan Anda harus masuk ke praktek mengunyah makanan Anda dengan baik. Makanan harus dalam keadaan cair cair atau dekat setelah Anda menelannya. Tidak hanya akan membantu Anda merasa puas, namun hal itu memungkinkan seluruh tubuh Anda untuk mencerna bahan makanan yang mudah.

 

Untuk mencegah makan berlebihan di sebuah restoran, meminta server Anda tidak untuk melayani Anda roti atau keripik dan salsa. Jika Anda lapar, Anda akan menemukan hampir tidak mungkin untuk menghadapi ketika duduk di depan Anda. Chip penuh garam dan juga mentega atau lemak dalam roti atau biskuit, akan menyabotase upaya penurunan berat badan Anda.

 

Karena Anda sekarang dapat berhenti membuat alasan dan memahami bahwa penurunan berat badan dapat dilakukan, ini adalah kesempatan untuk mulai bekerja di atasnya. Artikel ini adalah tentang menawarkan info dan motivasi penting untuk melanjutkan di jalan untuk penurunan berat badan. Jangan berkecil hati, sebagai perjalanan panjang dan keras dan terus-menerus diingat sarankan Anda sampai di sini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s